Kamis, 08 November 2012

My Life is Music



Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik.

Musik sekarang juga banyak dinikmati oleh semua kalangan. Baik yang tua, muda, maupun anak - anak. Banyak jenis musik yang bisa didengarkan oleh semua kalangan. diantaranya : Pop, Jazz, Rock, Musik klasik, dan masih banyak lainnya.

Di Indonesia, musik adalah hiburan yang paling diminati dan acara-acara seperti pesta perkawinan, launching (peluncuran) produk, kampanye, dsb selalu diselingi dengan acara musik.
Dengan banyaknya acara musik yang menampilkan aliran (genre) musik yang berbeda tentu bisa menambah khazanah permusikan di Indonesia, dengan demikian Industri musik di Indonesia bisa tetap eksis di negeri sendiri dan mudah-mudahan bisa merambah ke dunia internasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar